Cewe Cantik ini Berpergian Sejauh 14 Km Sambil Tidur



Tidur sambil berjalan memang sebuah peristiwa yang aneh, namun ada saja orang yang melakukan itu karena pada dasar nya mereka tidak menyadari hal yang dilakukan nya, namun bagaimana jika ternyata ketika tidur berjalan sejauh 14 kilometer, tentu jarak yang sangat jauh untuk di tempuh apalagi ketika sedang tidur.

Seorang gadis cantik di Amerika berpergian dalam keadaan tidur sejauh 14 Km.

Gadis cantik yang bernama Taylor Gammel membuat panik keluarganya ketika dia tidak ditemukan didalam kamarnya. Keluarga yang mengetahui bahwa Taylor memiliki riwayat tidur sambil berjalanlangsung menghubungi pihak berwajib untuk mencari Taylor.

Beberapa pihak disekitar tempat tinggal Taylor mengatakan melihat Taylor berjalan kemudian naik ke sebuah bis. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan kepolisiam, Taylor akhirnya ditemukan sedang tertidur disebuah Sofa dikota lain yang berjarak 14 Km dari rumahnya.

Pada saat ditemukan, Taylor hanya menggunakan Jaket, Kaos, dan kaos kaki. Taylor ditemukan oleh sepupunya, Taylor sama sekali tidak mengingat apa yang dia lakukan ketika tidur sambil berjalan.

Bagaimana menurut kalian aneh bukan, jika ada teman kalian yang melakukan itu, apa yang akan kalian lakukan