Foto Dua Anggota TNI Pemadam Asap Ini Bikin Heboh



Peristiwa kabut asap memang saat ini sedang menjadi pemberitaan yang sangat hangat, sampai detik ini belum ada penurunan tingkat asap di daerah sumatra dan kalimantan. walaupun para TNI sudah melakukan berbagai macam hal untuk memadam kan api di hutan yang terbakar namun asap tetap lah banyak. namun belum lama ini netizen di kejutkan dengan foto yang sangat dramatikal yaitu foto yang menampilkan dua orang TNI sedang berbagi makanan di tengah pekat nya kabut asap ketika mereka sedang berusaha memadamkan asap.

Diduga, kedua personel TNI tersebut kehabisan bekal. Sehingga hanya mengonsumsi mi instan seadanya tanpa menggunakan air hangat.

Tak pelak, tampilan foto tersebut menuai pujian dari netizen. Gambar ini pun disukai lebih dari 18 ribu orang dan telah dibagikan lebih dari 11 ribu orang.

"Sperti inilah perjuangan TNI..tapi masih ad aj yg bilang kal TNI gak ad kerjaannya n mkan gaji buta ..astagfirullah..pdhal yg bilang sprti itu blm tentu bisa mnjalankan khdupan sbgai TNI yg slalu brtugas taruhan nyawa meninggalkan anak istri ortu untuk mnjga NKRI diperbtasan ataupun daerah rawan..dan aku bangga jadi istri TNI," tulis akun bernama Vika Astria seperti dikutip Senin 26 Oktober 2015.

"Sumpah demi apapun saya #Merinding kalo liat foto ini...Yaa allah hamba mohon turun kan lah hujan mu itu yaa allah...," tambah akun facebook bernama Robby Alexander.

Saat ini ribuan personel TNI memang sudah diterjunkan di Sumatera dan Kalimantan untuk membantu pemadaman kebakaran hutan di daerah itu. Selama 1,5 bulan, personel TNI ini akan dirotasi dan digantikan dengan personel yang baru.

Sebagai warga negara indonesia sudah sebaik nya kita ikut berpartisipasi untuk membantu para korban yang ada di daerah sumatra dan kalimantan, walaupun kita tidak bisa membantu memadamkan asap tapi kita masih bisa membantu untuk memberikan sumbangan ke daerah sumatra dan kalimantan