Gadis Cantik ini Punya Mata "Ketiga" Bisa Melihat saat Terpejam



Anda pernah menonton film exmen pasti anda akan sangat kagum ketika melihat orang yang mempunyai kekuatan super dan faktanya di dunia ini memang ada sebagian orang yang memiliki kekuatan super, seperti gadis yang satu ini yang mengklaim kalo dirinya bisa melihat walaupun mata nya tertup karena dia punya mata ketiga.

Seorang anak perempuan bernama Yogamaatha dari India membuat kagum warga Amerika baru-baru ini. Pasalnya ia memiliki kemampuan untuk membaca dengan matanya tertutup 3 lapisan kain.




Bagaimana dia bisa melakukan ini? Ia mengklaim, kemampuan ini dilakukan dengan memfungsikan 'mata ketiganya'.

Dilansir dari situ The Spirit Science, (18/10/2015),  Yogamaatha mengaku mempelajari kemampuan ini dengan mengikuti kursus di Gurukul, India-- dengan seorang Guru. Ia mengatakan kini bisa melihat dengan mata ketiganya.

Gadis kecil itu mengungkapkan bahwa kekuatan yang dianggap mistis ini adalah 'kemampuan yang bisa dipelajari', menyangkal mereka yang mengatakan bahwa kemampuan ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terpilih.

Tak hanya membaca dengan mata tertutup-- gadis berusia 9 tahun ini mengungkapkan bahwa, ia bisa mengendarai sepeda melalui jalanan ramai sambil menghindari kendaraan yang berlalu lalang, tanpa membuka indra penglihatannya itu.

Kemampuan Yogamaatha yang mengherankan itu membawanya ke Capitol Hill, Amerika Serikat. Di sana, orang-orang pun mengujinya.

Ia kemudian membuat heran pengunjung di Vedic Temple, South Carolina dengan kemampuannya untuk membaca dengan mata tertutup. Yogamaatha bahkan memenangkan permainan tic tac toe atau bulat-silang dengan seorang bocah yang berada di antara penonton.

Tak hanya Yogamaatha, yang mendapatkan ajaran dari Guru tersebut di India. seorang bocah berusia 12 tahun bernama Ma Nithya Maheshwarananda asal Dallas, AS mengatakan telah berhasil membukan mata ketiganya satu tahun lalu setelah mengikuti kursus selama tiga minggu.

Dalam program ini sang Master, dengan inisiasi dan meditasi, memupuk dimensi dalam diri muridnya, dengan memfungsikan kelenjar pineal dan mengembangkan kemampuan panca indera tambahan. 

bagaimana menurut anda unik bukan, yang di miliki oleh gadis cantik yang satu ini.