Ini Tips Unik Menabung Buat Kamu Yang Susah Banget Nabung!



Menabung adalah hal yang paling sulit untuk kita lakukan namun nyata nya hal itu berbeda dengan yang di alami oleh wanita cantik yang satu ini, dia mempunyai tips unik yang bisa kalian tiru dirumah, karena tips nya sangat mudah di contoh, di foto yang di share nya di facebook ternyata mendapat tanggapan yang sangat positif.

Dalam foto yang diunggahnya, dengan gaya nya khas Vindy tampak memegang 3 botol air mineral bekas yang berisi uang 20 ribu-an.

menabungimage source

“Ikuti gerakan 20 ribu. Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20 Ribu adalah jatah tabungan” begitu salah satu tipsnya di akunnya, sebagaimana di kutip dalam Tribun.

“#thepowerof20rb Haloo semuaa apakabar?? Aku mau sharing tips ke kalian yang orangnya
TIPE GA BISA NABUNG ( koyok ayas ) ga bisa liat duit nganggur di dompet :
Tips 1 ( jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dll ambil secukupnya ) dannnnnn
TIPS 2 : ikuti gerakan nabung 20rb! Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20rb itu adalah jatah tabungan…
(Entah itu kembalian indo*****, dikasih, gajian dll)

KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan.. Jadi yg nabung ga merasa berat.
Trus misal kamu udah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo.. Jd sugesti uang numpuk banyak jadi legaaa. Dan kamu taruh di wadah aqua gini.. Jadi semangat liat yang ijo2 kannn..

Kalo udah terkumpul baru deh dibuat modal atao apa gituuu.. Okeh deh semoga bermanfaat yaaa… Aku nabung gini terinspirasi ama suhu IphooSantosa
OIAA INI AKU NABUNG UDAH 1 TAHUN DENGAN SISTEM NGGA NIAT,, TINGGAL NYEMPLUNG2 AJA,,

cixixi ayoooo sama2 merasakan #thepowerof20rb,” tulis Vindy.

Cara yang dilakukan Vindy, menurutnya terinspirasi dari ajaran seorang motivator terkenal, Ippho Santosa yang menurutnya sangat mudah sekaligus baik untuk dilakuan. Dengan melakukan tips dari Ippho tersebut kini Vindy sudah menuai hasil dari kesabarannya menabung. Uang senilai jutaan rupiah sudah ia kantongi.

Bagaimana anda masih sulit menabung, silahkan anda ikuti trik yang di berikan oleh wanita cantik yang satu ini, dan semoga anda bisa menabung juga.