Inilah Komentar Mahasiswa UIN Yang Menghina Nabi Muhammad


 Beberapa waktu lalu dunia maya sempat di hebohkan dengan tingkah laku seorang pemuda yang melontarkan sebuah pemikiran yang dibilang cukup kurang ajar kepada NABI MUHAMMAD SAW, mahasiswa  dari fakultas UIN ini melontarkan sebuah pernyataan di akun facebook nya yang sempat membuat para netizen geram, salah satu nya adalah status nya yang seperti ini

“Penafsir tunggal itu hanya rasul dan itu pun satu. sekarang ia sudah mati jd penafsir tunggal it sdh ga ada lg. Yg sebaiknya Alquaraan itu direvisi saja. Minimal kembalikan saja urusan itu ke Negara, Biar negara saja yg merelevansikannya sesuai dengan kebutuhan zaman dan peradaban umat yg lebih progresif, modernis, teknologis dan teknogratis.”
Dan dia pun mengatakan kalo selama ini umat islam salah karena tidak ada hadis yang mengatakan kalo umat islam harus mengikuti NABI MUHAMMAD SAW, dengan melontarkan status seperti ini.

“Dalam BERNEGARA , kita tidak diwajibkan untuk mengiktui NABI MUHAMMAD langsung secara mentah2. Sebab tak ada hadis yang bunyinya, ‘Dabbiru siyasatakum kama ra-aitumuni udabbiru siyasati,’ aturlah politik kalian sebagaimana kalian lihat aku mengatur politikku.

Melihat tingkah laku sang mahasiswa akhir nya saat ini pihak kampus mengeluarkan pemuda yang satu ini, karena di anggap dia sudah menyimpangh terlalu jauh. dan semoga semua ini bisa menjadi pembelajaran kita, jika kita tidak mengetahui atau ilmu kita belum sampai jangan sekali-kali kita berkomentar tentang hal yang berbau agama.