Kisah Miss Thailand yang Sujud di Kaki Ibunya Bikin Dunia Terharu



Cantik dan berakhlak baik mungkin patut kita contoh dari miss thailand yang satu ini , wajah yang cantik ternyata di dukung pula dengan  tingkah lakju yang mulia, walaupun dia hidup di kehidupan yang sederhana namun dia selalu bersyukur karena bisa di lahirkan di keluarga tersebut, hal tersebut di buktikan dengan rasa terima kasih kepada sang ibu ketika dia memenangkan kontes miss thailand.

Dilansir Siakapkeli.my pada Rabu (28/10/2015), perempuan ini baru saja dinobatkan sebagai Miss Thailand, Miss Uncensored News Thailand 2015. Di balik kecerdasan dan paras cantiknya, ia ternyata memiliki kisah hidup yang membuat banyak orang terenyuh. 

Mint ternyata dibesarkan dalam keluarga ekonomi menengah ke bawah. Ia dilahirkan oleh seorang ibu yang bekerja sebagai pemulung barang-barang plastik yang dapat di daur ulang di Thailand.

Selepas dinobatkan sebagai Miss Thailand, ia merasa sang ibu sangat berperan penting atas kemenangan yang diraihnya. Maka dari itu, ketika ia bertemu ibunya tengah mencari botol plastik bekas di sebuah jalan di Thailand, ia tak segan langsung berlutut di hadapan ibunya sebagai tanda terima kasih atas kasih sayang, pengorbanan dan memberikan motivasi yang tak putus-putus.

Gambar tersebut pun sontak menjadi perbincangan para onliner, bahkan mereka merasa terenyuh ketika melihat kebersamaan Mint dan ibunya. Dalam beberapa foto, ia Mint juga menunjukkan potret keseharian dirinya ketika bekerja membantu ibunya mencari botol plastik bekas. (ul)

Yang bisa kita pelajari dari peristiwa ini adalah kita harus berterima kasih kepada orang tua kita yang telah melahirkan kita.