Mengharukan, Kedua Orang Tua Ini Habiskan Rp 230 Miliar Demi Cari Anaknya yang Hilang



Kasih sayang orang tua memang tidak akan ada habis nya apalagi jika itu menyangkut sang anak, apapun  akan dilakukan orang tua untuk sang anak, seperti kedua orang tua ini yang rela untuk menghabiskan dana miliaran rupiah agar anak nya di temukan kembali.

Gerry dan Kate kehilangan anaknya, Madeleine pada tahun 2007. Awalnya, mereka sekeluarga pergi berlibur di Praia da Luz, Portugal. Saat hilang,  umur  Madeleine baru saja menginjak 3 tahun dan mereka pergi makan di salah satu restoran di Praia da Luz.

Selama pencarian, ada 29 investigator dari Scotland Yard yang terlibat dalam pencarian tersebut. Namun dari 29 investigator tersebut, saat ini sudah dipangkas menjadi 4 investigator setelah menghabiskan biaya Rp 230 miliar selama 8 tahun.

Dari total biaya yang dikeluarkan, diantaranya digunakan sebagai ongkos menginap detektif di hotel bintang lima saat pencarian yang seharga Rp 4 juta per malam. Ada 37 detektif yang terlibat dalam pencarian. Hasil yang didapat selama 8 tahun, ada 8.685 penampakan Madeleine di dunia, 60 tersangka dan ada 650 orang yang dianggap pedofil pun diperiksa. namun kasus itu belum terpecahkan dan tidak ada yang ditahan.

Gerry dan Kate sadar terhadap jumlah investigator yang dipangkas. Mereka berdua berterima kasih pada petugas karena telah bekerja keras selama 8 tahun dan tetap melanjutkan pencariannya saat ini.

“Kami berterima kasih untuk semua pekerja dari Operasi Grange yang melakukan pekerjaan dengan teliti dan telaten yang mereka lakukan selama 4,5 tahun terakhir. Kami yakin bahwa penyelidikan untuk menemukan Madeleine telah berkembang secara signifikan dan mereka memiliki gambaran yang jelas dari peristiwa di Praia da Luz yang mengarah ke penculikan Madeleine pada tahun 2007,” ucap Gerry dan Kate seperti yang dilansir Dailymail.

Juru bicara Gerry dan Kate, Clarence Mitchell mengatakan tidak ada pertanda Madeilene pulang dan Gerry dan Kate tetap berharap Madeleine bisa ditemukan dalam keadaan hidup.

Bagaimana menurut anda apakah anda akan melakukan hal yang sama jika anak anda hilang, pasti saya rasa anda juga akan melakukan apapun untuk anak anda.

sketsa wajah sang penculik