Meninggal Kaya Raya Di Puncak Karier, Apa Saja Investasi Olga?



Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini , namanya sempat menjadi primadona di pertelevisian indonesia selain itu artis yang satu ini juga sempat di kabarkan dekat dengan jesica iskandar, namun harus di sayangkan bakat nya di dunia entertainment harus berhenti ketika dia berada di puncak karir, olga syahputra harus meninggalkan para fans nya di karenakan penyakit yang mengidap pada di dirinya, apa saja aset yang di tinggalkan olga setelah meninggal.

Membeli sebidang tanah yang direncanakannya untuk dibuat rumah kost. Bisnis yang sangat menguntungkan , ini peluang yang sangat baik , karena setiap bulan akan menghasilkan uang yang banyak sedangkan tanah dan bangunan itu setiap tahun bertambah tinggi nilainya. Memang tidak ada rugi-ruginya bisnis ini.
Mempunyai butik  di ITC kuningan. Investasi yang bernilai tinggi ini dikelola oleh adiknya. Keuntungan dari butik ini dipersiapkan untuk keluarga dan anak-anak yatim.
Memiliki sebuah restoran Jepang di daerah Kemang. Bisnis ini dikelola secara patungan bersama beberapa temannya. Restoran tersebut bernama Takigawa. Restoran yng bernilai milyaran ini tentu saja mengasilkan banyak uang, karena disebutkan bahwa dalam setahun restoran tersebut sudah balik modal.
Menjual berlian juga adalah salah satu bisnis yang dilakukan Olga. Tentu hal ini tak lepas dari kegemarannya pada berlian.

Rumah besar, mobil mahal, menyenangkan keluarganya dengan memberikan rumah yang layakpun adalah bagian dari kekayaan Olga. Kekayaan Olga inilah yang membuat ia mampu menyantuni orang –orang tidak mampu dan anak yatim yang diasuhnya

Berikut beberapa daftar kekayaan artis yang satu ini dan semoga dengan segala kebaikan nya amal ibadah nya di terima di sisi nya.