Tentara Wanita Israel Ingin Jadi Wanita Palestina ini Bikin Heboh Dunia



Konflik antara israel dan juga palestina sampai saat ini memang belum lah usai masih banyak konflik yang terjadi di kedua negara tersebut, namun belum lama ini netizen di hebohkan dengan pengakuan seorang tentara cantik yang berasal dai negara israel yaitu musuh bebuyutan palestina. perempuan cantik ini mengaku kalo dirinya ingin menjadi wanita palestina.

"Saya bermimpi andai saja saya diciptakan sebagai seorang Palestina maka saya akan menjadi kekasih atau istri, atau saudara dari pemuda-pemuda hebat itu. Saat itulah saya benar-benar merasa sebagai seorang wanita di antara para laki-laki. Bukan seperti saat ini. Meskipun saya berada di antara para tentara laki-laki Israel, tapi saya merasa b*tina di antara para b*tina. Tidak ada di antara mereka yang benar laki-laki," tulisnya seperti dikutip fanpage Nazareth.

Tidak dijelaskan secara detail siapa nama tentara wanita Israel itu dan kapan ia mengeluarkan pernyataan tersebut. Namun pernyataan yang diunggahnya tak ayal menggegerkan media sosial.

Ada netizen yang langsung mengaitkan pernyataan tentara wanita Israel itu dengan peristiwa agresi militer Israel ke Gaza pada Juli 2014 lalu.

Kala itu, ketika tentara Israel disiapkan untuk melakukan serangan darat melawan pasukan Hamas. Dilaporkan bahwa para tentara Israel tidak berani keluar dari tank dan kendaraan berlapis baja. Sebagai solusinya, mereka memakai semacam celana khusus agar tidak perlu keluar saat buang air.

Walaupun palestine selalu mendapat serangan dari negara israel namun dengan keajaiban yang allah berikan sampai saat ini israel belum bisa menguasai negara tersebut padahal kalo kita lihat dari segi persenjataan negara israel tentu senjata nya sangat lah modern berbeda dengan palestine yang banyak menggunakan batu untuk memperjuangkan negara nya