Tergiur Harga Murah, Beli Hardisk Online isinya Ternyata Flasdisk



teliti sebelum membeli barang adalah salah satu hal mutlak yang harus kita lakukan saat ini karena saat ini tidak jarang banyak para pedang yang sedikit nakal hanya untuk mendapatkan keuntungan lebih.
apalagi saat kita berbelanja di toko online maka kita harus benar-benar tau mana saja toko online yang terpercaya alangkah baik nya sebelum anda membeli anda membaca testimoni orang-orang yang sudah membeli di toko tersebut.
jangan sampai kejadian yang di alami oleh ujang juga menimpa kepada anda

Menurut penuturan ujang, dirinya tertarik membeli hardsik ini karena harganya yang lumayan murah dibandingkan harga pasaran. Untuk sebuah hardisk merk Western Digital berkapasitas 2 TeraByte (TB), penjual menawarkannya dengan harga Rp 1 juta saja.

Ujang pun tertarik, kemudian membelinya. yang membuat Ujang yakin lantaran si Penjual bersedia untuk melakukan metode pembayaran cash on delivery atau pembayaran di tempat.

“Saya hanya mengajukan perjanjian tes hidup saja. Kalau hardisk itu nyala, langsung saya beli,” kata Ujang. Ternyata benar, hardisk itu menyala. Ujang pun membayarnya. Nah, sesampainya di rumah, masalah pun muncul. Ujang mulai curiga, karena proses pemindahan data lewat hardisk itu tak lancar, juga makan waktu lama.

Kecurigaan makin membuncah, karena setelah dilihat, kapasitas hardisk itu cuma 500 gigabyte (GB), artinya jauh lebih kecil dari kapasitas yang dijanjikan.

Ujang yang mengaku berlatar belakang IT ini jadi curiga, sehingga ia memutuskan untuk membongkar hardisk itu. Ternyata setelah dibuka dirinya pun tercengang, lantaran isi hardisk palsu tersebut adalah semacam flashdisk yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, bahkan diberi dua buah besi pemberat supaya memiliki berat mirip hardisk.

alangkah baik nya anda teliti sebelum membeli barang yang anda inginkan jangan tergiur dengan harga barang yang murah saja