Ternyata Amel Alvi Digerebek Saat Lagi Telanjang Loh!



Artis yang namanya sempat buming beberapa waktu lalu karena kasus prostitusi online ini ternyata ada beberapa fakta yang belum di ketahui, ternyata pihak polisi mengatakan kalau artis yang satu ini di grebek dalam keadaan telanjang.

Nah, selain itu, juga terungkap bagaima proses penggerebekan yang dilakukan oleh petugas kepolisian, saat mereka menangkap Amel Alvi usai ‘dijual’ oleh Robby Abbas kepada seorang pria hidung belang yang ternyata adalah polisi yang sedang menyamar. Penggerebekan itu sendiri terjadi di salah satu kamar hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan pada tanggal 8 Mei 2015 lalu. Pada saat ditangkap, ternyata sang artis sedang dalam keadaan telanjang bulat di dalam kamar.

“Saat digerebek, Amelia Alviani (Amel Alvi) sedang berdiri telanjang. Kemudian, saksi menyuruh Amelia Alviani ke kamar mandi untuk mengambil celana dalam dan pakaian dalam pada 8 Mei 2015. Amelia Alviani mengakui telah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan, dia seorang diri dalam keadaan telanjang. Yang mempersiapkan kondom adalah terdakwa Robby Abbas,” ungkap Ketua Majelis Hakim Effendi Mukhtar dalam persidangan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh petugas polisi yang telah memesan Amel Alvi pada saat kejadian. Di dalam persidangan itu, dia dihadirkan sebagai saksi. Pada saat kejadian, pihak polisi memang juga mengamankan sepasang bra dan celana dalam wanita berwarna hitam sebagai barang bukti.

Memang kasus prostitusi online sempat memanas beberapa waktu lalu dan saat ini masih dalam proses persidangan.