Wow! Pamela Safitri Duo Serigala Siap Difoto Bugil Dengan Syarat Ini



Artis yang satu ini memang kerap kali membuat heboh masyarakat indonesia dengan tingkah laku nya, awal kemunculan nya artis ini bikin heboh dengan goyang dribel nya, lalu kemudian dia di hebohkan lagi dngan foto bugil nya yang terseba di dunia maya.

Grup dangdut Duo Serigala memang kerap membuat sensasi. Berkat itu pula, nama mereka semakin banyak dikenal orang. Salah seorang personil grup duo itu pun, Pamela Safitri pernah membuat pernyataan mengejutkan beberapa waktu lalu. Dia mengaku mau dan siap difoto bugil untuk majalah dewasa. Bahkan, tawaran itu pun diamini oleh manajer yang mengasuh mereka.

Namun, untuk bisa memfoto Pamela Safitri Duo Serigala dalam keadaan bugil, ada syarat khusus darinya yang harus dipenuhi. Apa itu? Dia hanya mau difoto tanpa buasana untuk majalah dewasa dari luar negeri. Meski menerima banyak tawaran dari majalah dewasa lokal, namun wanita yang memiliki payudara berukuran jumbo itu mengaku enggan untuk menerimanya. Alasannya sangat sederhana, karena dirinya tidak mau menjadi bahan omongan, karena berani berfoto seperti itu.

“Ya, aku kan memang dulu seorang foto model. Nah, kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku gak mau kalau majalah di Indonesia. Takutnya ada salah paham lagi. Kalau semacam tawarannya dari majalah Playboy, bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia gaklah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia dan jadi bahan omongan,” ungkap Pamela Safitri Duo Serigala pada awak media beberapa waktu lalu. Selain itu, tawaran yang sama juga diterima rekan duetnya di grup dangdut tersebut, Ovi Sovianti.

Bagaimana menurut anda, pantas kah mereka di sebut sebagai pekerja seni jika hanya memanfaatkan tubuh semata