4 Alasan ini Bisa Bikin Wanita Kesakitan Saat H*bungan Int*m, Cowok Wajib tahu Nih



SUPERYOUR - Pernikahan adalah hal yang sangat di inginkan oleh sebagian manusia karena dengan begitu mereka bisa mempunyai keturunan untuk meneruskan impian mereka, dan bagi pasangan yang sudah menikah, berh*bungan badan merupakan sebuah kebutuhan yang harus di penuhi untuk membuat hubungan suami dan juga istri menjadi lebih harmonis.

Berh*bungan badan merupakan sebuah kegiatan yang sangat lah yang banyak sekali di sukai oleh semua manusia yang ada di dunia tapi ternyata untuk wanita ternyata berhub*ngan badan bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan jika si pria tidak paham dengan keinginan sang wanita, nah berikut beberapa alasan yang bisa membuat hubung*n badan menjadi hal yang menyakitkan buat wanita, anda sebagai cowo wajib tau.

1. Kurangnya Pelumasan

Kurangnya pelumasan pada organ paling penting wanita akan membuat wanita menjadi kesakitan ketika mereka sedang melakukan hubung*n badan.

2. Wanita Menggunakan Produk Perawatan Yang Baru

Biasanya jika wanita menggunakan produk perawatan terbaru akan membuat organ paling penting wanita menjadi kering dan sangat mudah untuk infeksi sehingga ketika sedang berhubung*n badan akan terasa sangat menyakitkan.

3. Karena Infeksi

Infeksi pada sistem saluran kemih akan membuat hubung*n badan menjadi menyakitkan, meskipun infeksi bisa disembukan dengan pengobatan namun tetap saja infeksi akan membuat wanita kesakitan.

4. Karena Sembelit Atau Kembung

Sembelit atau kembung bisa juga menyuebabkan nyer pada panggul saat sedang melakukan hubung*n badan dan itu bisa membuat wanita menjadi kesakitan.