4 Alasan Penting Sebaiknya Cewek Memelihara Bulu Kemal*an



SEBARKANLAH18 - Bulu kemal*an yang sangat lebat mungkin akan menyebabkan sebagian wanita menjadi sedikit risih atau tidak nyaman, tidak jarang dari mereka yang memiliki niat untuk mencukur bulu nya agar menjadi lebih bersih. namun ternyata ada hal lain yang harus di ketahui oleh sebagian wanita tentang memelihara bulu kemal*an mereka, seperti yang kami kutip dari dailystar bahwasan nya memlihara bulu tersebut memiliki berbagai macam manfaat.

1. Membuat Wanita Menjadi Lebih Menarik

Jika seorang wanita atau perempuan memiliki rambut kemal*an yang agak lebat ternyata hal tersebut bisa menarik lawan jenis mereka khusus nya suami kamu.

2. Mencukur Memicu Luka Micro

Ternyata jika wanita mencukur bisa terjadi hal yang tidak di inginkan seperti menimbulkan luka yang mikroskopis sehingga akan memicu untuk masuknya segala macam bakteri, kondisi hangat dan juga lembab yang ada di area kemal*an menjadi salah satu tempat bersarang nya bakteri.

3. Mencukur Memicu Infeksi

Selain bisa menyebabkan luka mikro ternyata dengan mencukur juga bisa menyebabkan terjadi nya infeksi.

4. Melindungi Ketika PMS

Ketika wanita mencukurnya secara bersih maka itu akan membuat tidak ada penghalang bakteri jahat sehingga bakteri akan mudah masuk dan menular dari kulit ke kulit.