5 hal Rekayasa yang hanya ada di film biru, Kalian mau tahu ?



Film biru merupakan salah satu film yang paling banyak di tonton oleh masyarakat dunia, dan video ini biasa nya banyak di tonton oleh mereka yang sudah dewasa, mungkin ketika kamu menonton film biru kamu akan heran kenapa di film tersebut mereka bisa beradegan sangat lama, jika anda penasaran berikut beberapa hal yang di rekayasa di dalam film biru

1. Penetrasi ganda

Salah satu hal yang sangat di rekayasa di film biru adalah penetrasi ganda, karena dalam sebuah penelitian tidak semua orang bisa melakukan penetrasi ganda.

2. Mengerang terus menerus

Hal yang sering di rekayasa di film biru adalah erangan wanita yang terus menerus, karena faktanya itu semua hanyalah tuntutan sang sutradara agar pria yang menonton nya lebih bergairah.

3. Berbicara Kotor

Banyak sekali film biru yang menampilkan adegan jika sang pria berbicara kotor kepada wanita, ternyata itu semua hanya di rekayasa, dan itu semua hanya tuntutan sang sutradara.

4. Muncrat di wajah

banyak dari film biru yang menampilkan adegan ketika si cowo memuncratkan ke wajah wanita, faktanya adalah wanita tidak suka di muncratkan di wajah nya melainkan mereka lebih suka di muncratkan di dalam goa mereka.

5. Punya cowo langsung keras

Dalam beberapa penelitian film biru bisa membuat punya cowo langsung tegang, padahal faktanya adalah cowo membutuh kan waktu beberapa saat sampai dirinya benar-benar bergairah dan membuat punyanya tegang.