5 Hal Yang Sangat Mengejutkan Dari Profesi Pramugari



SUPERYOUR -  Pramugari adalah sosok yang biasa kita jumpai ketika kita sedang pergi menggunakan pesawat dan kebanyakan dari pramugari memiliki fisik dan wajah yang menarik yang bisa membuat pria sangat tergoda ketika melihatnya, bahkan mempunyai istri pramugari menjadi impian sebagian manusia. Tapi ternyata siapa sangka ternyata di balik profesi pramugari banyak sekali dilema yang mereka alami.

Nah berikut beberapa hal yang sangat mengejutkan yang gak akan pernah kita ketahui dari profesi pramugari, seperti yang kami kutip dari liputan6.com

1. Perayaan Kelulusan Yang Nyeleneh

Di negara Tiongkok ada sebuah perayaan kelulusan bagi mereka yang mengikuti latihan pramugari yang akan membuat orang terheran-heran, perusahaan penerbangan yang mempunyai nama kunming airlines telah ditengarai melakukan hal yang kurang menyenangkan pada mereka para lulusan dari pelatihan pramugari.

Dari beberapa foto yang tersebar telah menampakan jika pramugari tengah di bully dengan di paksa untuk masuk dan juga berbaring di dalam laci kabin yang ada di atas pesawat.

2. Bisnis Lendir

Ternyata tidak disangka jika bisnis prostit*si juga bisa di lakukan ketika berada di atas udara, hal tersebut di ketahui ketika seorang pramugari di tangkap saat sedang melayani salah satu pelanggannya di toilet pesawat. Selama melakukan penerbangan sang pramugari mengakui kalau dirinya telah melayani lebih dari 500 penumpang.

3. Tidak Boleh Gemuk

Pramugari akan selalu di tuntut untuk memiliki body yang ideal karena jika da pramugari yang melebihi standar atau standar body mass index ( BMI ) maka sang pramugari tersebut akan langsung diberhentikan.

4. Pramugari Sangar

Berbeda dengan negara kita yang memiliki pramugari yang anggun dan cantik namun di negeri cina justru pramugarinya sangar dan juga tegas, karena ketika pelatihan para pramugari di ajarkan bela diri dan juga pelatihan ala militer.

5. Pekerjaan yang Menjijikan dan Akan Penuh dengan Godaan

pekerjaan pramugari ternyata pekerjaan yang menjijikan dan juga sangat penuh godaan hal itu di ungkapkan oleh pramugari bernama SARA KEAGLE, ia sudah bekerja 2 tahun sebagai pramugari dan ia mendapat pekerjaan menjijikan seperti membersihkan semua kotoran yang di tinggalkan oleh penumpang.