Anda Tidak Akan Merokok Lagi Setelah Makan Ini



SEBARKANLAH18 - Memang sangat sulit untuk seorang perokok aktif untuk bisa berhenti merokok karena biasanya mereka sudah kecanduan terhadap rokok. di butuhkan usaha yang sangat keras untuk bisa berhenti merokok, tapi setelah membaca artikel kami INSYA ALLAH anda tidak akan kesulitan lagi untuk berhenti merokok.

Jika anda ingin berhenti dari kecanduan merokok maka ramuan yang satu ini sangat lah baik untuk anda, ramuan yang satu ini juga tidak akan membuat anda gemuk karena ramuan yang satu ini juga sangat bagus untuk mengatasi obesitas.

Masalah yang sangat umum yang di takuti para perokok adalah ketika mereka berhenti merokok maka berat badan mereka akan naik, anda tenang saja ramuan ini akan membantu anda berhenti merokok tanpa harus takut mengalami obesitas.

Stevia merupakan salah satu tanaman ang berasal dari paruguay, yang dimana sudah di gunakan selama berabad-abad yang di gunakan sebagai pemanis yang alami. tanaman yang satu ini juga sangat baik untuk memerangi obesitas dan juga bisa untuk membantu pengobatan diabetes serta juga hipertensi dan yang paling penting dari tanaman ini adalah akan memberhentikan keinginan anda ketika ingin merokok.

Selain itu tanaman yang berasala dari paruguay ini juga bisa di gunakan sebagai masker untuk perawatan kulit karena bisa memelihara, mengencangkan dan juga menghaluskan kulit serta bisa juga untuk memerangi jerawat dan sangat efektif untuk mengatasi dermatitis.

Stevia biasanya tersedia dalam bentuk daun yang sudah di keringkan seperti teh.

sumber : tribunnews.com