Bisa Gak Kamu Menemukan 500 Ekor Domba Dalam Foto Ini?



Di dunia ini memang banyak sekali hewan yang bisa berkamuflase untuk menirukan dirinya dengan benda yang ada di sekitar nya, namun domba bukan lah salah satu hewan yang bisa melakukan itu, namun bisakah anda melihat 500 ekor domba di foto tersebut.

Mungkin kalian akan bingung disuruh mencari 500 ekor domba dalam foto di atas. Boro-boro 500 domba, satu saja mungkin kalian tidak akan menemukannya.

Tapi jangan menyerah dulu! Orang yang mengunggah foto ini, Liezel Kennedy, seorang petani asal Kanada, awalnya juga dibuat bingung ketika ia pergi ke ladang untuk mengecek domba-dombanya, namun menghilang.




Ketika Liezel berjalan mendekat sekitar 15 meter, baru ia bisa melihat domba-dombanya dengan jelas. Lantas bagaimana bisa domba-domba ini tidak terlihat?

Rupanya, ratusan domba tersebut bisa berkamuflase seperti bunglon. Jika sudah diperhatikan gambar di bawah ini, mungkin kalian sudah bisa melihat domba-domba itu.


Pada awalnya kalian pasti berpikir bahwa domba itu berwarna putih, tetapi ternyata tidak. Msalah seperti ini sudah biasa Liezel temukan saat musim gugur dan musim salju, di mana domba-dombanya itu bisa menyamar.

Bagaimana sulit bukan menemukan domba nya, pasti anda sudah kebingungan duluan bukan