Buah Ajaib Ini Bunuh Sel Kanker 10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi



SEBARKANLAH18 - Anda tahu buah lemon, yup buah yang sering kita jumpai di pasaran ini ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa, Buah lemon buah yang sangat kaya akan vitamin C dan ternyata ini mampu untuk bisa melepaskan berbagai macam zat anti kanker yang ada di dalam tubuh kita.

Selain bisa untuk menyehatkan badan kita ternyata air dari campuran buah lemon sangatlah efektif untuk bisa menyesuaikan aliran darah dan juga untuk bisa mengurangi berbagai macam pengumpalan darah yang ada di dalam tubuh kita, selain itu jus dari buah lemon juga sangat bisa untuk mecegah terjadinya tromboemboli vena.

Tromboemboli vena (venous thromboembolism/VTE) merupakan salah satu penyakit vaskular yang sangat umum dengan gejala yang samarsehingga biasanya kita sendiri tidak menyadarinya. Tromboemboli vena sendiri ditendai dengan adanya pembekuan darah yang tetap ( THROMBUS ) ataupun pembekuan darah yang melayang mengikuti aliran darah ( embolus ) yang terjadi di pembuluh vena dan bisa menyebabkan sumbatan aliran darah.

VTE merupakan salah satu penyakit yang sangat perlu untuk kita tangi karena jika kita biarkan akibat nya akan sangatlah fatal untuk kita dan biasa nya akan memerlukan biaya yang sangat mahal jika menggunakan bahan kimia.

Ternyata buah lemon juga bisa untuk membunuh berbagai macam sel kanker yang ada di tubuh kita yang dimana 10 ribu kali lebih kuat dari kemotrapi dan jika kita menggunakan buah lemon tidak akan ada efek samping berbeda jika melakukan kemotrapi maka akan ada efek sampingnya, selain itu buah lemon juga sangat bisa untuk mengatur tekanan darah, antidepresan serta gangguan neurologis yang 10 ribu kali lebih kuat dari pada obatan kimia, dengan mengkonsumsi buah lemon maka sel kanker akan menjadi lambat dalam tubuh kita.

Buah lemon juga sangat bagus untuk melancarkan sistem pencernaan karena sifat asam yang di miliki oleh buah yang satu ini. untuk menggunakan buah ini cara nya sangat lah mudah.

anda cukup potong 2-3 irisan lemon yang dimana irisan tersebut anda masukan kedalam sebuah gelas, kemudian anda cukup menyeduh dengan air panas secukupnya sehingga air dari campuran lemon menjadi sedikit lebih keruh. minumlah air campuran lemon tersebut setiap hari untuk menjaga kesehatan kita.

Satu ons cairan jus lemon menyediakan 7 kalori, 0,1 gram protein, 0,1 gram lemak, 2,1 gram karbohidrat (termasuk 0,1 gram serat dan 0,1 gram gula) dan 23% dari kebutuhan vitamin C harian.