Cara Mudah Cegah “Ketindihan” Makhluk Gaib



SUPERYOUR - Ketindihan adalah salah satu fenomena yang biasa nya di alami ketika kita tertidur, dan itu merupakan salah satu fenomena yang cukup mengerikan karena kita merasakan ada makhluk lain yang sedang menindih kita, namun tahuka kamu kalau itu semua bisa kita cegah, seperti yang kami kutip dari feed.id kalau ketindihan itu bisa di cegah dan berikut beberapa caranya.

1. Jangan Menolak

Dalam kasus ini biasanya ketika kita sedang mengalaminya maka kita akan berontak dan berusaha untuk bangun, namun tahukah kamu kalau itu justru akan membuat kita mengalami hal yang mengerikan, hal yang harus anda lakukan adalah tenang dan jangan berontak, ikuti alur nya akan membawa anda kemana dengan begitu hal yang mengerikan tidak akan terjadi.

2. Menggoyangkan jari kaki

Ketika anda sedang mengalaminya maka anda bisa juga menggoyangkan jari kaki anda agar anda cepat tersadar, di banyak kasus hal tersebut sangat terbukti untuk bisa membantu kita untuk mengatasi gangguan saat kita tidur.

3. Atur nafas

Hal ini menjadi poin yang sangat penting saat kita sedang mengalami yang namanya ketindihan, dengan mengontrol sistem pernafasan kita akan bisa mempengaruhi rasa takut yang sedang kita alami, usahakan agar nafas anda tetap normal agar anda tidak tegang.

4. Meminta Bantuan Teman

Jika anda sedang tidur bersama teman anda bisa meminta bantuan teman anda ketika anda sedang mengalami ketindihan, caranya anda cukup berteriak kecil walaupun anda tidak semuanya bisa melakukan, usahakan agar teman anda sadar kalau anda sedang ketindihan.

5. Batuk

batuk juga bisa menjadi salah satu hal yang bisa kita lakukan agar terlepas dari yang namanya ketindihan, dalam keadaan ketindihan anda bisa mencoba untuk batuk agar anda terlepas dari ketindihan.

6. Mengernyitkan wajah

Ketika anda sedang ketindihan anda bisa juga untuk mengernyitkan wajah anda agar anda cepat tersadar.