Cewek Muslim Wajib Baca, Begini Cara Jin Meniduri Wanita, Jangan Sampai Kamu Dihamili Jin



SUPERYOUR - Sebagai umat muslim kita selalu di wajibkan untuk menjalankan segala kewajiban dan juga menjauhi segala larangannya, selain itu kita juga di wajibkan untuk melindungi diri kita dari berbagai macam gangguan dari JIN yang tidak terlihat. Terutama untuk anda para kaum wanita yang paling sering menjadi korban kejahatan para JIN. Yang perlu diketahui adalah para wanita adalah mangsa yang paling empuk yang bisa di ganggu oleh jin, apalagi ketika wanita tersebut ada di masa datang bulan, maka tubuh wanita tersebut akan dalam keadaan kotor dan JIN sangat menyukai hal tersebut.


Ketika para wanita hendak untuk keluar rumah maka sebaiknya mereka menutup aurat mereka karena pada dasarnya jin sangat menyukai wanita yang membuka aurat mereka, pada dasarnya JIN sama dengan manusia yang mempunyai hawa nafsu ketika melihat aurat yang terbuka.


Maka dari itu baik pria ataupun wanita sebaiknya membaca doa ketika hendak keluar rumah dan jangan lupa untuk menutup aurat dengan sempurna, dan ketika hendak memasuki toilet maka kita juga di anjurkan untuk membaca doa.


Seperti yang di lansir oleh salah satu situs online bahwa jin sangat menyukai wanita yang cantik, Jin akan sangat mudah dengan wanita yang mempunyai paras yang cantik, dan ketika jin sudah mulai jatuh cinta maka nafsu mereka akan keluar sama hal nya dengan manusia, maka dari itu ketika anda tidur jangan melakukan hal-hal berikut.



  • Jangan mandi selepas petang
  • Jangan anda tidur ketika dalam keadaan terbuka atau telanj*ng atau menggunakan pakaian yang sangat minim
  • Jangan tidur dalam keadaan terlentang, karena nabi kita menyarankan untuk tidur menyamping
  • Jangan tidur ketika setelah ashat sampai waktu habis maghrib
  • Jangan anda tidur di ruang tamu.



Dan ketika anda ingin tidur maka sebaik nya anda membaca doa agar di hindari dari gangguan jin.