Dahsyat! Ini Cara Ampuh Basmi Nyamuk Alami Tanpa Obat Kimia



SEBARKANLAH18 - Saat ini sudah hampir seluruh indonesia mengalami musim hujan, dan biasanya ketika musim hujan akan banyak sekali nyamuk yang berkeliaran di sekitar rumah kita yang dimana hal tersebut akan mengganggu kenyamanan kita, selain itu nyamuk juga bisa membawa berbagai macam penyakit yang bisa membahayakan tubuh kita. 

karena itulah banyak sekali obat nyamuk yang di jualan di pasaran untuk bisa mengusir nyamuk yang ada di sekitar rumah kita, namun faktanya jika kita sering menggunakan obat nyamuk dengan bahan kimia akan membahayakan kita juga, ternyata ada cara alami yang mampu mengusir nyamuk di sekitar rumah kita.

dan bahan yang di gunakan pun sangat mudah untuk kita dapatkan karena bahan-bahan untuk mengusir nyamuk nya ada di sekitar kita. seperti yang kami kutip dari tribunnews, adapun bahan yang akan di gunakan dan juga cara membuat perangkap nyamuk yang ampuh yang bisa anda coba di rumah.

Bahan :

1. 200 ml air panas.

2. 50 gram gula merah.

3. 1 gram ragi roti.

4. 1 botol bekas plastik 2 liter.

Caranya:

1. Potong botol plastiknya (jenis PET) separuh.

2. Lalu Campurkan gula merah dengan air panas hingga gula merah lebur. Setelah dingin kita tuangkan di separuh bagian yang ada di bawah botol bagian
dinding dalamnya hingga rata.

3. Kita Tambah ragi. Tidak perlu untuk kita diaduk nanti akan menghasilkan Karbon dioksida sebagai penarik dan juga perhatian nyamuk.

4. lalu kita Letakkan bagian corong botol, terbalik, ke dalam separuh botol yang tadi.

5. Lalu kita Bungkus botol tersebut dengan sesuatu yang berwarna hitam pekat (isolasi), dan kita letakkan di beberapa sudut rumah, toko, sekolah,
rumah sakit, ladang dll. (Terlindung dari hujan)

6. Lalu kita Biarkan sekitar 2 minggu atau nyamuk sudah penuh silahkan kita cuci botolnya dan mulai lagi dari awal.