Duh Kasihan Banget Pria Ini, Merayakan Ualang Tahun di KFC tapi Temannya Gak Ada Yang Datang dan Malah Dihujat



SUPERYOUR - Hari ulang tahun adlah hari yang paling spesial bagi sebagian orang dan biasa nya mereka akan merayakan hari kelahiran nya bersama teman terdekatnya, dan yang di inginkan setiap orng adalah merayakan ulang tahun dengan cara yang meriah, ternyata hal ini pun di lakukan oleh seorang pemuda dari malaysia yang tidak mau disebutkan namanya.

Disaat hari ulang tahun nya dia ingin merayakan bersama teman-temannya, dan iapun telah memilih salah satu restoran cepat saji sebagai salah tempat untuk merayakan hari spesialnya.

Sejak jauh-jauh hari pemuda ini sudah mempersiapkan hari spesialnya dan dia pun juga sudah mengundang banyak sekali teman-teman nya untuk hadir di tempat ulang tahun yang telah di pilihnya.

namun ketika hari bahagianya bukanlah kebahagian yang di dapatkan oleh pemuda ini namun malah kesedihan yang sangat menyayat hatinya. hal itu disebabkan karena tidak ada satupun teman yang di undangnya datang ke acara ulang tahunnya.

seperti yang di lansir oleh tribunnews.com kalau pria ini merasa sangat sedih dan dia pun mencoba untuk menghubungi teman-teman nya namun jawaban temannya adalah kalau mereka sedang sibuk.

namun ada satu perkataan temannya yang sangat menyayat hati pemuda ini. " Kamu bodoh atau apa sih, kita sudah tidak berumur 19 tahun. Minimal, kamu mengajak kami ke Baskin Robbins," ; kata seorang temannya kepada pemuda ini.