Gara Gara Suka Mabuk, Tubuh Pria ini Jadi Berubah Sangat Aneh dan Mengerikan



Minuman keras memng memiliki dampak yang sangat buruk untuk kesehatan kita apalagi jika kita sudah kecanduan dengan minuman keras pasti akan banyak sekali penyakit yang akan menghinggapi tubuh kita. dan ternyata hal tersebut di alami oleh pria yang satu ini

Mabuk merupakan salah satu hal yang sebenarnya tidak boleh dilakukan karena sangat membahayakan kesehatan. Namun bagi mereka yang memang suka mabuk, maka dia akan kecanduan hingga seringkali dia tidak bisa mengontrol berapa banyak alkohol yang sudah diminumnya. Dan kini ada seorang pria asal Guangzhou ini sangat suka minuman keras hingga menyebabkan tubuhnya berubah jadi aneh dan mengerikan.
Pria 30 tahun yang bernama Hong Shu ini memang hobby dengan minum – minuman alkohol. Pria ini mengaku mampu menghabiskan 2 liter arak setiap hari.
Akibat hobby suka minum arak itu membuat tubuh pria menjadi sangat mengerikan terutama di bagian leherny yang terlihat membengkak dua bagian. Penyakit ini adalah jenis tumor leher akibat telah kebanyakan minum arak.
Dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu membuat dirinya dijuluki dengan nama ‘si leher kuda’. Penyakitnya itu membuat Hong Shu susah untuk makan, tidur, bahkan sekadar untuk bernapas.
Dan yang lebih mengerikannya lagi jika tumornya itu semakin hari semakin membengkak hingga menyebar ke tangan dan kaki. Hong Shu pun baru sadar jika hobby yang awalnya bisa membuat dirinya senang itu ternyata membuat hidupnya lebih sengsara.

Menurut sejumlah peneltiian jika penyakit Hong Shu ini adalah penyakit langka yang hanya’ ada 400 orang di dunia ini yang mengalami penyakit seperti ini.

Buat anda yang sangat suka sekali minum-minuman keras alangkah baik nya anda mulai berhenti karena itu sangat tidak baik untuk kesehatan anda saat ini, memang saat anda minum belum ada penyakit yang menghinggapi anda namun efek nya akan anda rasakan di kemudian hari