Ingin Awet Muda, Konsumsi Saja Kulit Buah Naga



SEBARKANLAH18 - Buah naga siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini, buah yang biasa kita temui di tukang es buah ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa apalagi pada bagian kulit buah naga. 

Jika selama ini anda membuang kulit buah naga maka sehabis membaca artikel ini sebaiknya anda jangan membuang kulit buah naga lagi karena banyak sekali manfaat dari kulit buah naga. 

seperti yang kami kutip dari tribunnews.com bahwasannya kulit buah naga bisa untuk mencegah radikal bebas dan juga sangat bisa untuk mencegah penuaan dini serta bisa juga untuk mencegah degradasi sel otak serta kulit buah naga bisa juga sebagai anti oxidant.

Kulit buah mengandung anthocyanin, unsur anti-oxidant yang sangat kuat, bahjan jauh lebih kuat dari pada karotin. anthocyanin memiliki sifat aktif yang ada di dalam darah manusia selama kurang lebih 2 hari. 

selain itu pada kulit buah naga juga memiliki berbagai macam kandungan yang sangat bermanfaat seperti betacyanin, kaya akan kadar vitamin A, B1, B2, C serta zat besi, menakjubkan bukan.

cara mengkonsumsi nya juga sangat mudah anda cukup menggunakan pisau yang berukuran kecil atau juga senduk untuk bisa mengeruk lapisan yang bewarna merahnya lalu bisa langsung anda makan atau anda olah lagi menjadi jus.