Ini Alasan Kenapa Cewek Cantik itu Banyak yang Gak Setia, Kamu Mau Tahu?



Punya pacar cantik tentu saja menjadi impian bagi setiap pria karena dengan memiliki pacar yang cantik membuat si pria merasa bangga, namun faktanya wanita cantik cenderung tidak setia karena mereka memiliki kelebihan untuk menggoda pria lain nya.

Tahukah kamu bahwa wanita yang merasa dirinya cantik tidak akan pernah setia pada satu pasangan saja. Mereka cenderung memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya.
Kamu harus tahu bahwa wanita yang memiliki esterogen yang tinggi akan selalu merasa cantik, menggoda dan memiliki ketertarikan seksual yang cukup tinggi juga.
Hal ini lah yang membuat mereka cenderung tidak bisa setia pada satu pasangan saja. Mereka tidak akan merasa puas jika hanya memiliki satu pasangan saja.
Seperti dilansir Liputan6.com, menurut Dr Kristina Durante, peneliti dari Universitas Texas, wanita cantik dengan estrogen tinggi tidak akan pernah merasa ragu untuk berselingkuh.
Apa lagi jika mereka dikelilingi oleh banyak pria yang bersedia memberinya perhatian lebih. Maka, ia tambah merasa yakin untuk berselingkuh meskipun sudah memiliki suami. Karena mereka berpikir jika mereka bisa mendapatkan pasangan lagi dengan mudah.
Wanita-wanita yang memiliki estrogen yang tinggi selalu terlihat lebih agresif, bergairah, dan menggoda. Mereka selalu berpenampilan menarik dan selalu membuka diri untuk pria lain.

Bahkan sebuah survei dari National Opinion Research Centre General Social, menyatakan jika persentase wanita yang berselingkuh lebih tinggi dari pria yang berselingkuh.

Bagaimana menurut anda, masihkah anda melihat tampang sebagai salah satu kriteria pasangan anda.