Ini Dampak Mengerikan dari Merokok Sesudah Makan



SUPERYOUR - Rokok merupakan salah satu benda yang paling sering di cari orang setelah makan apalagi mereka para pecandu rokok, walaupun di bungkus rokok sudh di berikan gambar efek rokok namun ternyata itu tidak berefek untuk mereka para perokok.

Karena kebiasan merokok mereka biasanya akan merokok jika sehabis makan dengan alasan mulut akan terasa asam jika tidak merokok setelah makan, namun tahukah anda apa yang terjadi pada tubuh kita ketika kita merokok setelah makan ?

Tentu saja merokok sehabis makan tidak pernah di sarankan oleh dokter manapun bahkan para ilmuan dan juga dokter telah memperingatkan kepada anda tentang bahayanya jika kita merokok setelah makan.

Merokok setelah makan akan dapat mengganggu sistem pencernaan yang berada di usus kita. Sistem pemcernaan yang memperngaruhi seluruh tubuh akan terganggu akibat adanya nikotin yang terikat di dalam oksigen yang kemudian di edarkan seluruh tubuh melalui darah.

Karena nikotin jauh lebih mudah di serap sehingga oksigen yang sangat di butuhkan sistem pencernaan menjadi berkurang.

Akibat yang bisa ditimbulkan tentu sangat berbahaya seperti kanker usus dan juga kanker paru-paru.

para dokterpun menyarankan agar memberi jeda waktu setelah makan kurang lebih 20 menit baru habis itu menghisap rokok, namun tetap saja rokok itu tidak baik untuk tubuh kita.