Ini surat terbuka muslimah AS kepada Trump yang 'di-like' Zuckerberg


SUPERYOUR -  Facebook merupakan salah satu jejaring sosial terbesar dan paling banyak pembuatnya di jaman saat ini tidak ada orang yang tidak punya facebook, dan facebook sendiri di buat oleh mark zurkerberg, pemuda pintar ini menjadi pelopor dari berdirinya facebook, nah bagai mana rasa nya jika status kita di like sama yang punya facebook tentu itu merupakan hal yang sangat luar biasa.

Seorang wanita muslim yang berasal dari california maerika serikat yaitu marwa balkar mengirimkan sebuah surat terbuka yang ditunjukan kepada salah satu enterpreneur yang sangat terkenal yang saat ini di isukan akan mencalonkan diri menjadi presiden amerika serikat yaitu donald trump. melalu media jejaring sosial facebook perempuan yang satu ini menumpahkan segala tanggapan nya atas salah satu pernyataan trumph yang menyatakan kalau islam menjadi agama yang patut di waspadai.

dan berikut isi surat yang di tulis oleh perempuan cantik ini




"Dear @realdonaldtrump, nama saya Marwa, dan saya seorang muslim. Saya mendengar Anda menginginkan kami mulai mengenakan tanda pengenal, maka saya memutuskan mengenakan pengenal tersendiri. Saya tidak mudah dikenali sebagai seorang #muslim hanya dengan pandangan, maka penanda itu akan membuatku begitu bangga (sebagai muslim).

Saya memilih damai sebagai penanda karena itu merepresentasikan #Islam. Islam mengajarkan untuk melawan ketidakadilan dan mengedepankan kebersamaan. Islam mengajarkanku membunuh seorang yang tidak bersalah sama dengan membunuh kemanusiaan. Saya mendengar Anda ingin melacak kami juga. Bagus! Anda bisa menemui saya di (kelompok) Cancer Awareness di sekolah menengah lokal, atau Anda bisa mengikuti saya ke tempat kerja di mana menciptakan kebahagiaan. 


Anda juga bisa melihat masjid lokal kami yang menyediakan sandwich untuk para tuna wisma dan untuk makan malam bersama tamu lintas agama di mana setiap orang disambut hangat. Mungkin Anda akan melihat pada diri saya bahwa menjadi muslim tak lantas membuat saya kurang Amerika daripada Anda. Mungkin jika Anda mengamati kehidupan saya, Anda akan melihat bahwa saya tidak kurang manusiawi dibanding Anda. Salamu'alaikum. #NOTINMYNAME #FightWithPeace ". #NOTINMYNAME #FightWithPeace "



sampai saat ini status ini sudah menjadi viral di berbagai macam negara sehingga mendapatkan perhatian dari sang pendiri facebook.