Jangan Buru Buru Buang Slip Token Listrik yang Kamu Beli, Ternyata ada Manfaatnya kamu Mau tahu



Saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan listrik dengan menggunakan nomor token, dan biasa nya ketika kita membeli pulsa listrik di alfa atau indomaret pasti kita di kasih struk listrik oleh penjaga alfa, namun ada yang tidak kita perhatikan di token tersebut sehingga kita membuang nya begitu saja.

Pernahkah kamu memperhatikan slip pembelian token kamu? Sebaiknya kamu tidak buru-buru membuat slip token tersebut, karena ada hal yang banyak belum diketahui kamu dan masyarakat lainnya. Nah, jika terdapat Token seperti yang dilingkari pada gambar di atas, maka masukkanlah kembali nomor yang telah tertera. Kamu akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensansi dari PLN karena tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).
Seperti yang diungkapkan oleh Eko Marhaendy dalam postingan akun Facebooknya. Ia mengatakan mungkin informasi ini tidak begitu penting bagi pelanggan listrik yang sudah paham, tetapi bagi yang belum paham informasi ini sangat penting. Lebih menariknya postingan tersebut di share sebanyak 26 ribu dan mendapatkan 9 ribu like.
“Pasalnya, ketika saya bertanya kepada pelayan market tempat saya membeli, tidak ada yang bisa menjelaskan maksud nomor token TMP itu sehingga saya harus menganalisa sendiri,” ucap Eko.
Dan ternyata memang benar jumlah Kwh dalam TMP tersebut ditambah. Hal ini karena adanya kompensasi yang diberikan oleh pihak PLN pada konsumen.
“Begitulah pelayanan di negeri ini, seringkali anda harus belajar sendiri agar tidak rugi,” tulisnya di postingan Facebook miliknya.

Setelah kamu mengetahui informasi yang bermanfaat seperti ini, ada baiknya kamu berbagi ke teman-teman kamu agar banyak orang mengetahui dan mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.

Bagaimana seringkah anda membuang nomor token anda begitu saja, sebaik nya sekarang sebelum anda membuang nya anda perhatikan terlebih dahulu