Jin Lebih Bodoh daripada Manusia, Ini Bukti Nyatanya



SUPERYOUR - ALLAH telah menciptakan alam semesta ini dengan segala macam isi nya dan dengan segala kesempurnaan nya, tidak ada yang lebih sempurna di bandingkan dengan ciptaan tuhan, di alam semesta ini diciptakan beberapa makhluk seperti malikat, jin, manusia dan hewan, yang dimana itu semua selalu hidup berdampingan, ada yang bisa kita lihat namun ada juga yang kasat mata seperti malaikat dan juga jin, sebenarnya jin atau syetan itu tidak menyeramkan kalau dari awal nya mereka bisa di lihat pasti kita akan terbiasa namun karena mereka tidak terlihat sehingga sedikit agak menyeramkan ketika mendengar namanya.

Faktanya jin itu tidak bisa untuk menampakan wujud mereka kepada manusia, seandainya dia harus menampakan wujudnya dia akan menampakan dengan wujud yang lain, Orang yang melakukan persekutuan dengan jin sebenarnya mereka tidak tahu kalau JIN itu lebih bodoh pada manusia, karena pada dasar nya manusialah makhluk yang di ciptakan dengan sempurna.

JIn pada dasar nya akan menakuti manusia dengan cara yang bisa di lakukan oleh bayi manusia, seperti menggerakan gorden, mengalirkan air, menjatuhkan barang dan juga lain sebagai nya, dan itu semua merupakan perbuatan JIN untuk mencoba menakuti manusia, sebenarnya ketika JIN melakukan hal tersebut dia hanya iseng saja untuk melihat ketakutan manusia, hingga dia akan mertasa puas ketika melihat manusia tersebut ketakutan.

Mengapa JIN lebih bodoh dari pada manusia ? Jin hanya bisa menakuti manusia dengan cara yang sangat sederhana, sedangkan manusia bisa menciptakan hal-hal yang luar biasa dan manusia juga sangat menakutkan ketika ciptaan mereka membahayakan buat kehidupan seperti BOM, apakah jin bisa membuat hal tersebut, tentu saja tidak.

Coba kita bayangkan saja jika jin bisa membuat BOM tentu akan hancur dunia ini, apalagi jumlah mereka jauh lebih banyak dari pada manusia.

maka jika ada orang yang masih bersekutu dengan jin bisa di katakan mereka adalah orang-orang yang bodoh. Padahal kita sebagai manusia di ciptakan dengan segala macam kelebihan yang bisa lebih pintar dari pada JIN namun kebanyakan dari kita belum memanfaatkan kepintaran kita semua.