Katanya mermas gunung punya nya cewe bisa bikin gede, baca ini dulu deh




Banyak sekali mitos yang ada di sekitar kita mengatakan kalau seorang pria mer*mas gunung punya wanita maka bisa membuat gunung tersebut bertambah besar, mitos memanglah bisa kita percaya atau tidak, namun ada beberapa fakta yang telah mengatakan kalau kita mer*mas gunung wanita akan membuat gunung tersebut menjadi lebih besar, berikut fakta yang harus kamu ketahui tentang fakta tersebut.

Kebanyakan dari wanita mengatakan jika seorang pria mer*mas gunung kepunyaan mereka sebenarnya tidak lah membuat nya bertambah besar, namun jika dir*mas memang akan memberikan efek rngsangan sehingga membuat gunung wanita menjadi lebih keras dan juga menjadi lebih besar.

Namun faktanya adalah rangs*ngan yang diberikan tersebut hanya akan bertahan beberapa waktu saja, ketika gunung wanita mulai di r*mas maka hal tersebut akan segera memberikan respon terhadap sistem saraf yang berupa rangs*ngan yang berasal dari luar. dan ditambah dengan aliran darah yang akan meningkat kebagian gunung wanita tersebut yang membuat gunung wanita akan terlihat lebih membengkak dan bisa kita katakan akan meningkat lebih besar sebesar 25%, karena pada dasarnya gunung wanita sangat lah sensitif terhadap sentuhan.

Fakta ini harus anda ketahui, jika mermas gunung wanita tidak akan membuat gunung tersebut menjadi lebih besar melainkan hanya membuat nya sedikit membesar dalam waktu sesaat, walaupun gunung wanita sering di r*mas namun tetap saja ukuran gunung tersebut hanya akan membesar sesaat saja.

Seseorang wanita akan merasa jika gunung nya menjadi lebih besar ketika di r*mas berawal dari perubahan pada bagian put*ng gunung wanita tersebut, put*ng gunung wanita memang sangatlah sensitif terhadap segala macam sentuhan sehingga ketika di sentuh oleh pria akan membuat nya menjadi mengeras dan menjadi lebih kencang.

Namun ternyata mermas gunung wanita juga memiliki manfaat lain. Mermas gunung wanita akan bisa membunuh kanker karena hal tersebut memberikan tekanan fisik pada sel kanker yang ada di daerah gunung wanita, nah itu lah kenapa wanita di anjurkan untuk melakukan terapi mermas gunung mereka ketika mandi untuk mencegah pertumbuhan kanker.