Kelompok Hacker Anonymous Sebut Indonesia Masuk Target ISIS



SEBARKANLAH18 - Saat ini isis menjadi salah satu kelompok yang banyak di musuhi oleh negara-negara di eropa karena pada dasar nya banyak sekali tindakan isis yang di luar batas normal manusia. 

Kelompok hacker yang mempunyai nama anonymous telah berhasil meretas atau menghack media sosial yang dimana akun tersebut terkait dengan isis. Tidak hanya menghancurkan akun-akun milik isis tersebut ternyata kelompok yang sangat khas dengan topeng ini juga telah berhasil untuk menyadap berbagai macam informasi yang sangat rahasia yang dimana informasi tersebut merupakan rencana gerakan ultra radikal ini.

seperti yang kami lansir dari tribunnews bahwa anonymous telah berhasil mendapatkan informasi kalau ISIS akan melakukan sejumlah serangan yang nantinya akan di tunjukan ke berbagai macam negara yang akan di lakukan pada hari minggu.

setidaknya ada beberapa negara yang akan menjadi sasaran seperti Perancis, Amerika Serikat, Indonesia, Italia, dan Libanon. Informasi ini juga bisa kita dapatkan di twitter dengan hastag #22Daesh dan #Oparis.

adapun dengan kelompok hacker terbesar di dunia anonymous telah menyatakan perang dengan ISIS terkait dengan kasus pengeboman diri di paris beberapa waktu lalu, mereka juga sudah melakukan gerakan untuk melumpuhkan ribuan akun media sosial milik anggota isis, anonymous juga memperingatkan eropa kalau akan ada serangan berikut nya dari ISIS.