Keteguhan Satpam Ini Di Lampu Jalan!



Menuntut ilmu adalah hal yang wajib, ada sebagian orang yang di berikan kemudahan rizki namun ketika di suruh belajar dia malah sering membolos, namun ada juga sebagian dari mereka yang bersusah payah untuk menimba ilmu.

Siapapun pasti ingin masa depannya digunakan dalam hal yang menyenangkan. Seperti jalan-jalan ke tempat baru, nongkrong bareng teman, jalan sama pacar, dan masih banyak lagi. Tapi, hal tersebut tak bisa dirasakan pria di usia 20 tahun awal ini.

Ia pun membuang waktu main-main dengan bekerja sebagai satpam ATM. Namun, hal tersebut tak membuatnya pasrah akan hidup. Sembari bekerja, ia pun belajar dalam keheningan malam di luar bilik ATM untuk masuk perguruan tinggi.

Harsh Vats ialah orang pertama yang membagikan kisahnya dan akhirnay mendapat banyak pujian dari netizen. Harsh pun mengisahkan kala itu ia baru pulang dari sebuah pesta dan kehabisan uang, akhirnya ia menuju ATM terdekat dan bertemulah dengan satpam muda perawakkan tampan itu dengan tumpukkan buku di bawah lampu jalan.


Harsh pun kembali mengisahkan,

“Mulanya aku berpikir dia sedang membaca komik. Lalu aku bertanya apa yang kau baca? Sambil tersenyum dia menjawab sedang belajar buku ujian masuk sebuah sekolah.”

Harsh pun kembali menanyakan kenapa ia tidak belajar di dalam? Satpam tampan itu pun menjawab bahwa AC dan lampu dimatikkan jam 12 keatas, jadilah ia belajar di luar.

Duh, demi mendapatkan masa depan yang lebih baik, memang harus terus berjuang. Bagi para mahasiswa/i yang sudah enak dibiayai orang tua, jangan sampai kalah dengan satpam muda ini ya!

Bagaimana menarik bukan kisah anak muda tersebut