Lalu Lintas Inggris Kacau Gara-gara Seekor Kuda Beginian



Kuda memang merupakan salah satu hewan yang bisa di jadikan alat transformasi, selain memiliki fisik yang kuat kuda juga sangat bagus ketika di jadikan peliharaan pribadi, namun apa jadi nya ketika kuda yang di jadikan alat transformasi ngambek di jalan.

Ternyata, tidak hanya anak-anak manusia saja yang bisa rewel atau merajuk pada orangtuanya jika minta diberikan sesuatu atau kelelahan. Nyatanya, hewan seperti kuda pun bisa menunjukkan sikap manja dan  rewel. Seekor kuda penarik kereta menjadi penyebab utama kemacetan yang terjadi di kota Craydon, Inggris sepanjang 20 kilometer selama 20 menit.

Hal ini dikarenakan si kuda ‘ngambek’ kepada pria yang menjadi kusir dari kereta tersebut. Ia tampak kesal setelah memberikan banyak tumpangan kepada orang-orang yang berkeliling kota. Si kuda berhenti di tengah jalan dan menatap semua orang tanpa mau mengalah. Akibatnya, 60 kendaraan berupa bus dan mobil terpaksa harus berhenti selama 20 menit.

Akhirnya, setelah polisi datang, kuda itu pun mulai bergerak dan pindah. Kejadian ini tentu saja mencuri perhatian banyak orang. Diantara mereka ada yang mengambil foto dari kuda yang ‘ngambek’ itu dan beberapa diantara mereka juga tertawa karena sikap rewel si kuda. Lalu, ketika akhirnya si kuda kusirnya bergerak melewati orang-orang, mereka semua bersorak untuknya. Waduh, ada-ada saja ya.

Bagaimana lucu bukan, pasti sang kusir kebingungan buat nenangin kuda nya.