Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ternyata `Saras 008` Menikmati `Peran` Baru



Buat anak yang lahir pada tahun 90an tentu tidak asing ketika mendengar saras 008 yang dimana sinetron yang berceritakan tentang pahlawan super ini sempat buming di tahun 90an, namun saat ini tokoh atau pemeran dari saras 008 memang sudah sangat jarang sekali terlihat di pertelevisian indonesia, dimana kah dia sekarang ?.

Aksi pahlawan kebajikan melawan musuh bebuyutan Mister Black menjadi hal yang ditunggu anak-anak masa itu.



Namun kini pahlawan kucing itu sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. Wanita di balik topeng dan busana serba hitam putih itu yakni Sindy Dewiana.

Sindy merupakan mantan atlet senam ritmik nasional dan sempat menggeluti dunia model. Dia juga pernah menjadi presenter acara olah raga.

Selain serial Saras 008, Sindy sempat terlibat di sinetron `Si Doel Anak Sekolahan` sebagai `Lala`. Penampilan Sindy pun berubah, kini dirinya tampil semakin cantik dengan hijab.

Dan sekarang ini, sepertinya Sindy menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, pahlawan untuk keluarga dan dua buah hatinya. (Ism) 

Tentu kita yang dilahir di tahun 90an pasti sangat kangen dengan berbagai macam sinetron yang sangat seru tidak seperti saat ini sinetron di indonesia sedang di serang oleh para binatang