Mengharukan....Temannya Tewas, Anjing Ini Rela Menunggu hingga 10 Jam



Anjing merupakan salah satu hewan yang mempunyai tingkat kesetiaan tinggi terhadap tuan nya, namun selain itu anjing juga sangat setia kepada teman nya, tidak jarang banyak anjing yang rela menunggu teman nya ketika dia tergeletak tak berdaya.

Anjing memang menjadi salah satu hewan yang memiliki loyalitas lebih kepada tuannya. Terbukti, kisah Hachiko selalu dikenang masyarakat sebagai lambang kesetiaan anjing kepada pemiliknya. Namun tak hanya kepada manusia, anjing nyatanya juga sangat setia dengan temannya.






Kisah mengharukan datang dari seekor anjing bernama Blackie. Suatu hari sekitar pukul 04.00 pagi, Blackie bersama seekor anjing lainnya bermain di tengah jalan di Yuen Long. Nahas, sebuah mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi menabrak teman Blackie hingga tewas.

Anjing itu hanya tergeletak di tengah jalan dengan tubuh tak bernyawa. Blackie akhirnya dengan setia menunggu dan melindungi temannya dari kendaraan yang melintas. Blackie pun terlihat telah menjaga temannya selama 10 jam dan ia berharap tak sia-sia menunggu untuk melihat temannya kembali bangun.

Menurut warga setempat bermarga Li yang tiba di lokasi, ia melihat ada seorang pengendara akhirnya menyeret tubuh anjing itu ke trotoar. Ia pun segera menghubungi pekerja kontrol hewan untuk datang dan membantu anjing itu.

Tak disangka, walaupun tubuh temannya sudah dibawa oleh pekerja kontrol hewan, Blackie terus mengawasi lokasi yang membuat temannya tewas.

(Ul)*

Bagaimana mengharukan bukan, jika anjing saja bisa setia kepada teman nya, maka anda harus lebih setia kepada teman anda.