Nabi Baru dari Makassar Hebohkan Dunia Maya



saat ini banyak sekali orang atau golongan yang ingin menjatuh kan islam, mereka menjatuhkan islam dengan cara-cara yang tidak masuk akal, pada jaman nabi terdahulu memang sudah banyak orang yang mengaku sebagai nabi tapi di jaman semodern ini masih ada saja orang yang melakukan hal yang sama, seperti yang terjadi di makasar.

Seorang perempuan paruh baya di Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku sebagai nabi. Perempuan tersebut bernama Hadasari yang merupakan warga Jalan Borong Jambu Antang, Makassar.

nabi-baru-dari-makassar-hebohkan-media-sosial-6DXRmUe2sE


Pemilik akun Facebook Nur Hidayah Qalby mem-posting foto perempuan tersebut saat berkunjung ke kampusnya pada Kamis 5 November 2015.

"Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras,"  ujar Nur memberi caption foto yang diunggahnya.

Selain mem-posting foto perempuan itu, Nur juga memfoto selembaran kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut, Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia.

"Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama. Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa," demikian tulisan di selembar kertas tersebut.

Posting-an ini pun mendapat reaksi dari netizen. "Aduh hati-hati banyak nabi palsu di akhir zaman," tulis pemilik akun Buyung Jie.

Sementara netizen lain ada yang santai menanggapinya, "Waduh, kurang piknik die," kata pemilik akun Mukhlisah.


Sebagai orang tua anda harus mendidik anak anda di dasari dengan agama yang benar jangan sampai anak dan cucu anda terhasut oleh ajaran yang kurang benar.