Nama-nama Lain Daging Babi dalam Makanan, Yang Wajib Anda Ketahui



SUPERYOUR - Saat ini masyarakat indonesia sedang di hebohkan dengan sebuah peristiwa yang dimana ada sebuah restoran yang bernama solaria yang menggunakan bumbu yang mengandung unsur daging babi, karena indonesia mayoritas nya adalah umat muslim maka hal tersebut sangat mengejutkan, apalagi restoran yang satu ini banyak sekali beredar di seluruh daerah di indonesia dan banyak sekali umat muslim yang makan di restoran ini, maka dari itu anda harus mengetahui nama-nama lain babi yang di samarkan yang biasa nya banyak dalam makanan yang kami kutip dari dream.co.id, sehingga ketika menemukan nama ini anda bisa menghindarinya.

PIC

Istilah ini sangat umum untuk babi atau bisa disebut juga dengan babi muda yang memiliki berat kurang dari 50 kilogram, jika anda melihat nama ini di bumbu dapur maka bumbu dapur tersebut mengandung babi.

PORK

istilah ini biasanya di gunakan untuk babi yang ada di dalam sebuah masakan.

SWINE

istilah yang biasanya di gunakan untuk semua kelompok spesies babi.

HOG

Yang bermain COC pasti tidak asing dengan nama ini, istilah ini biasanya digunakan untuk babi yang berukuran dewasa mempunyai berat lebih dari 50 kilogram.

BOAR

Ini sebutan untuk babi liar/ celeng atau babi hutan

LARD

Ini adalah sebutan untuk lemak babi yang biasanya banyak di gunakan untuk minyak gorang dan juga sabun.

BACON

Sebutan untuk daging yang disalai dan termasuk juga babi

HAM

Daging yang biasanya ada pada bagian paha si babi

SOW

Istilah ini di gunakan untuk babi betina yan dewasa.

SOWN MILK 

Sebutan untuk susu babi

PORCINE

Istilah ini biasanya di gunakan untuk hal yang berkaitan atau berasal dari daging babi, PORCINE sendiri banyak sekali di gunakan dalam pengibatan medis untuk menyatakan sumber yang mempunyai asal dari babi.

Di tengah masyarakat kita juga banyak sekali istilah yang mengacu pada daging babi seperti ; CHARSIU, CU NYUK, MU, CHASU, YAKIBUTA, NIBUTA, B2, dan juga lain-lain nya