Penjaga Kantin yang CANTIK + BENING ini Bikin Heboh Dunia Maya



Wanita cantik memang menjadi daya pikat tersendiri untuk setiap pria, apalagi jika wanita cantik tersebut bekerja di dunia yang kurang lazim untuk para wanita, di cina da seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan yang membuat heboh para mahasiswa.

Panggil saja dia Li, gadis yang bekerja di kantin Universitas Yangzhou. Li bekerja di kantin lantaran sedang mengikuti praktik kerja lapangan (PKL) di kampus itu.





Karena kecantikan yang dimilikinya, Li membuat pemilik usaha tempatnya bekerja jadi sumringah. Pasalnya, sejak Li bekerja di sana, jualan di kantin tersebut laku.

Dilaporkan laman Shanghaiist, Minggu (8/11), para mahasiswa kepincut kecantikan alami gadis ini sehingga kantin tak pernah sepi. Li dijuluki 'Dewi Kantin' oleh para mahasiswa Universitas Yangzhou.

"Saya cuma bekerja paruh waktu. Saya tak menyangka jadi terkenal di Weibo," kata dia.

Ya, Li tak hanya terkenal di kalangan mahasiswa Yangzhou. Dia juga terkenal di sosial media China, Weibo.

"Dewi kantin itu sangat cantik, namun hatinya lebih cantik lagi. Saya sudah pernah bertemu dia, dan dia sangat ramah, serta pekerja keras," kata seorang netizen.

Li merupakan satu dari gadis-gadis cantik China yang tidak malu bekerja jadi pelayan padahal memiliki wajah rupawan. Dulu pernah ada 'Dewi McDonald's', seorang gadis manis yang jadi pelayan di gerai makanan cepat saji itu.

Bagaimana cantik bukan, pasti akan membuat anda terpukau ketika melihat nya.