Polisi Berseragam Polisi Marah karena Direkam saat Peras Pengendara Mobil



SUPERYOUR - Sebuah video baru-baru ini sempat membuat heboh para netizen karena di video tersebut menampilkan pria berseragam polisi yang sedang terekam dengan kamera tengah marah setelah dia tahu kalau dirinya di rekam saat tengah menjatuhkan tilang kepada salah satu sopir kendaraan beroda empat.

Video adu mulut antara penumpang dan juga pengendara tersebut sontak mendapat perhatian dari para netizen dan juga menuai berbgai tanggapan dari para facebookers.

Adu mulut terjadi ketia pria tersebut berusaha menawarkan jasa untuk membantu sang pengemudi modil tersebut ketika terkena tilang 

"Ga usah pakai surat tilang pak," kata seorang penumpang mobil.

"Kalau tidak pake surat tilang, maka SIMnya diambil. Makanya kalau mau dibantu, maka biar saya tulis di sini, nanti dibayarin di BRI," tutur pria berseragam polisi itu.

"Jadi gimana, bayarnya nanti bapak yang bayar?" tanya pengendara mobil.

"Iya, kalau mau di mbil, kalau mau bawa surat ini," tutur lagi pria berseragam polisi itu.

Percakapan mulai memanas saat polisi tersebut menyadari dirinya sementara difoto dan direkam penumpang mobil lainnya.

"Ga usah foto-foto ya. Coba fotonya dihapus. Ga boleh ya. Fotonya dihapus, sini lihat dulu," ujar si pria berseragam polisi itu.

"Udah-udah pak," kata penumpang. Tapi pria berseragam polisi itu tak percaya, kemudian bersikeras menahan SIM pengendara mobil.
Alhasil adu mulut tak terelakkan.

Penumpang marah, bahkan terdengar kalimat, "Kami ini dosen, dosen Unpad, saya masukan bapak di YouTube," tutur seorang penumpang.

si pria berseragam polisi tersebut pun terus bersikeras hendak menahan surat si pengendara mobil tersebut namun hal tersebut malah membuat jengkel si pengendara.

"Bapak sudah ambil uangnya, ya sudah! Mau apa lagi!" kata pengendara bernada kesal.

Merasa sudah terdesak si polisi pun terus meminta agar foto dirinya di hapus dan si pengendara pun bersikeras menolak di tilang karena sudah memberikan uang.




DUIT DUIT DUIT
Minta Surat2 Udah..dan Semua Lengkap,tp,,Masih Kurang,,,MINTA DUIT Juga,nah,,,Setelah Tau Dia Sedang Direkam,Langsung SALTING Tuh Polkis,.
Posted by Video Media AutoPlay on Tuesday, 6 October 2015