Pria ini Memilih Cerai Karena Gak Kuat Melayani N*fsu Bir*hi Istri. Ternyata Seperti ini Kelakukan Si Istri Ketika di Ranjang



SUPERYOUR - Ini mungkin menjadi salah satu kasus yang paling aneh dimana ada seorang pria yang lebih memilih untuk menceraikan sang istri lantaran dirinya tidak kuat untuk melayani sang istri ketika di ranjang. hal tersebut membuat pengadilan keluarga yang ada di mumbai india mengabulkan permohonan cerai dari sang suami tersebut.

Menurut sang suami si istri tidak pernah merasa puas ketika berada di ranjang dan paranya lagi sang istri termasuk otoriter ketika sedang berhubungan dengan sang suami yang artinya sang suami harus menuruti segala kemauan sang suami ketika sedang berhubungan.

keadaan tersebut membuat sang suami harus pasrah dan mengaku dirinya tidak kuat lagi untuk melayani sang istri karena semakin hari istri nya semakin liar.

Sang pria memutuskan untuk menceraikan sang istri lantaran sang istri kerap kali menganiaya sang suami ketika keinginan nya tidak terpenuhi, bahkan sering kali sang istri meminta hubungan bad*n yang tidak wajar kepada suami.

Pengakuan sang suami tersebut akhirnya membuat hakin pengadilan keluarga mengabulkan permohonan cerai dari sang suami.