Roro Fitria: Bra Kawat Itu Bikin Sesak



Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, artis yang memiliki wajah cantik dan dada besar ini memang cukup terkenal di dunia entertainment indonesia, selain terkenal dengan kekayan nya artis yang satu ini juga sangat terkenal karena memiliki body yang sangat indah yang bisa membuat para pria terpana ketika melihat nya.

Buat Roro Fitria, payudara sepertinya jadi aset yang tak ternilai. Terbukti foto model sekaligus penyanyi tersebut selalu memperhatikan kesehatan tubuh bagian dadanya. Untuk itu, Roro Fitria selalu memilih menggunakan bra yang bagus dan berkualitas. Roro juga menghindari menggunakan bra kawat karena alasan kenyamanan.

“Sebaiknya jangan memakai bra kawat. Saya tetap pakai tapi tidak sering. Bahan kawat menyebabkan dada jadi sesak,” ujar Roro Fitria menjelaskan. Selain itu Roro juga sering melakukan penggantian bra untuk menghindari penumpukan keringat. Soal mempertahankan bentuk dan keindahan payudaranya, Roro Fitria mengaku ia rutin melakukan senam payudara. 

“Supaya tahu teknisnya, saya pernah pakai pelatih khusus tapi setelah paham teknisnya aku selalu melakukan senam payudara sendiri,” ujar Roro Fitria. Seminggu sekali Roro juga berkunjung ke spa langganannya untuk di massage dan melakukan treatment gelombang elektromagnetik. Selain itu Roro Fitria juga berolahraga, menjaga makanan dan mengkonsumsi air putih.

Roro Fitria juga punya cream khusus untuk merawat payudaranya. Cream tersebut mengandung partikel khusus yang bisa mengencangkan dan menjaga peredaran darah payudara. Kabarnya, cream yang jangka waktu pemakaiannya sekitar 3 bulan itu harganya berkisar Rp. 75 juta. Roro Fitria bahkan punya maksud untuk mengasuransikan payudaranya. Namun sayangnya jenis asuransi semacam itu belum ada di Indonesia.



Perawatan bukan hanya dilakukan Roro Fitria di bagian dadanya saja namun juga untuk seluruh tubuhnya. Kabarnya Roro rutin melakukan suntik vitamin, botox dan nano. Untuk itu Roro melakukannya di Singapura dengan biaya sekitar 290 juta. Saat ditanya media mengenai kemungkinan melakukan operasi plastik, Roro Fitria menjawab, “Nanti – nanti deh. Sekarang yang original dulu aja”.

Di bagian hidung, Roro Fitria pernah bermaksud akan melakukan operasi laser. Operasi tersebut bukan dimaksudkan untuk memperindah atau menambah mancung hidungnya. Roro melakukannya agar bisa memasang bindi ala India secara permanen. Saat ini Roro Fitria masih dalam proses mencari jenis diamond apa yang tepat untuk dipasangkan di hidungnya tersebut.

Mengeluarkan uang ratusan juta nampaknya tak jadi masalah bagi Roro Fitria. Karena bagi Roro dirinya harus tampil sebaik mungkin saat menghibur penonton dan para penggemarnya. Nama Roro Fitria kini sedang melambung di blantika musik dangdut Indonesia. Selain itu wanita yang bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu juga telah bermain di salah satu film bergenre horor yang judulnya ‘Bangkitnya Suster Gepeng’.

Memiliki body yang indah memang menjadi kebanggan tersendiri untuk para wanita maka dari itu menjaga body agar tetap indah adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan wanita.