Sepenggal Kisah Sedih Pak Raden, Walaupun Gak Pernah Menikah Tapi Punya Banyak Anak



Belum lama ini kita kehilangan sosok legendaris yang sangat berpengaruh bagi dunia pertelevisian kita, sosok yang sangat terkenal di kalangan anak tahun 90an ini sudah menutup usia nya, ternyata da kisah sedih yang di alami oleh beliau yang patut kita simak.

drs Suryadi atau yang dikenal dengan nama pak Raden menghembuskan nafas terakhirnya tepat di umur 83 tahun dan belum menikah. Meskipun pak Raden belum menikah ia mempunyai banyak anak-anak.
Seperti yang dikatakan kakak ke-6 yang bernama Kartini “Pak Raden itu memang tidak berkeluarga. Dia tinggal sendiri,” saat dijumpai di rumah duka, di jalan Petamburan III, Jakarta Barat, Sabtu (31/10/2015).
Kemudian Kartini melanjutkan, bahwa pak Raden tinggal bersama para asistennya yang banyak membantu kesehariannya. Selain itu, pak Raden juga memiliki banyak anak yang sangat dekat dengan dirinya.
“Dia memang tidak berkeluarga tidak punya istri, tidak punya anak. Tapi kami selalu bilang pak Gu, anak-anak mu banyak sekali,” ucap Kartini.
“Pak Raden itu betul-betul seorang seniman. Dia tidak memikirkan kekayaan punya rumah, dia memilih hidup sederhana sekali,” tambahnya.
Lanjut Kartini, “dia katanya bersyukur bisa tinggal di sini karena anak-anaknya juga tinggal disini. Dia bilang Kalau saya tinggal di rumah yang mewah saya tidak akan bisa kontak-kontak dengan masyarakat bahkan dia merasa bahagia tinggal di sini”.
Beberapa hari yang lalu pak Raden mendapatkan hadiah berupa rumah yang diberikan oleh Silet Award. Dan rumah tersebut belum tahu mau diapakan sama pak Raden.

Atas hadiah rumah tersebut beliau sangat merasa bersyukur dan senang. Tetapi Tuhan berkehendak lain.

Walaupun beliau saat ini sudah tidak ada tapi karya beliau akan selalu di kenang oleh mereka para penggemar nya.