Tak Tega, CEWE CANTIK ini Payungi Polantas yang Kehujanan



Sebuah aksi yang cukup mulia telah dilakukan oleh seorang gadis cantik yang tidak tega ketika melihat seorang polantas kehujanan, dengan bermodalkan sebuah payung gadis cantik yang satu ini, memayungi si polantas agar tidak terkena hujan.

Akhir pekan merupakan waktu yang sulit bagi polisi lalu lintas (polantas). Lalu lintas yang lebih ramai membuat mereka mesti bekerja ekstra keras. Di jalan sibuk pusat kota Shangqiu, Provinsi Henan, Cina, seorang polantas tampak sibuk mengatur lalu lintas di bawah hujan deras. Kemudian, entah dari mana datangnya, seorang wanita berkalan dengan payung lalu memayungi sang polantas untuk melindunginya dari hujan.





"Aku sudah mengatakan padanya bahwa di sini berbahaya," ujar sang petugas yang bernama Wang Zhiheng. "Terima kasih, Nona. Tapi di sini dingin. Anda harus mencari tempat yang hangat."

Akan tetapi, wanita tersebut menolak untuk mendengarkan. Polantas tersebut tak bisa berbuat apa-apa selain tersentuh dengan perhatian sang nona muda. Menurut NetEase, Selasa (10/11/2015), sesama polantas yang lain juga melihat kejadian tersebut. Dan mereka hanya bisa tersenyum melihat kehangatan hatinya.

Setidaknya, perempuan tersebut memayungi selama 30 menit. Saat hujan deras reda, ia pun pergi. Polantas tersebut tak tinggal diam. Ia mencari tahu siapa wanita berhati malaikat tersebut. Diketahui, Wang Yanyan nama wanita baik hati itu. Ia memiliki toko kecil di sekitar tempat tersebut.

"Aku memiliki toko dan selalu melihat petugas yang bertugas. Tidak peduli panas terik maupun hujan badai, mereka selalu berdiri di jalan," tutur Yanyan. "Aku tak tega melihatnya kehujanan."

Foto Yanyan yang memayungi sang polantas pun menyebar di internet. Banyak netizen yang memuji kebaikan hati wanita tersebut. (sul)

Bagaimana menutu anda, sangat mulia bukan yang dilakukan gadis tersebut