Tanam LED di Badan Seperti Iron Man ini Lagi Ngetren


Di jaman serba modern seperti saat ini terkadang tingkah laku para manusia nya sudah menjadi semakin aneh, setelah tato menjadi salah satu trend, kali ini implan lampu led di dalam tubuh juga menjadi trend di kalangan anak muda


Banyak cara yang dilakukan orang untuk memodifikasi tubuhnya. Tindik atau tato mungkin sudah jadi hal yang sering kita lihat sejak lama. Namun, kini ada cara yang lebih ekstrim lagi dalam memodifikasi tubuh, yakni dengan menanamkan lampu LED.


Ya, di zaman yang semakin modern dan canggih, perilaku orang pun semakin nyeleneh. Tak puas dengan tindik dan tato yang kadang membuat bergidik, kini ada pula implant lampu LED di dalam tubuh, atau dikenal dengan istilah Biohacking.

Bisa dilihat pada gambar di atas, Biohacking seperti mengingatkan kita pada sebuah lampu yang menyala di dada Iron Man. Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (11/11/2015), Biohacking sendiri memiliki definisi sebagai aktivitas percobaan pemanfaatan bahan genetik tanpa memperhatikan standar etika.

Biohacking sendiri pertama kali dijajal oleh Grindhouse Wetware, dimana mereka menanamkan lampu magnet LED silikon di bawah kulit mereka. Bila mengacu dari informasi, jenis LED yang ditanam, yakni NorthStar V1, memiliki ukuran sebesar uang koin.

Lampu akan menyala selama 10 detik sebelum akhirnya redup kembali. Karena memancarkan sinar, maka Biohacking bisa digunakan sebagai lampu latar tato. Lalu bagaimana dengan jangka waktu LED menyala?

Menurut sang pembuat, NorthStar V1 ini bisa menyala hingga 10.000 pencayahaan. Ini artinya jika Anda melakukannya sekali dalam sehari, lampu bisa bertaham selama 27 tahun dan setelah itu Anda bisa mengeluarkannya kembali dari dalam tubuh Anda.

Bagaimana anda berminat untuk menanam implan lampu tersebut di tubuh anda.