Tragis Dah Wanita Cantik ini Mati Mengenaskan di Alat Salon, Lihat Apa yang Terjadi Pada dirinya



Wanita memang sangat hobi untuk pergi kesalon selain untuk menjaga kecantikan pada dirinya ternyata wanita kesalon juga untuk melakukan perawatan pada anggota tubuh nya, namun bagai mana jika kesalon ternyata malah meninggal.

Seperti yang dialami oleh seorang gadis berusia 24 tahun di sebuah salon kecantikan yang mengalami nasib tragis , dia mati menggenaskan di alat salon.
Gadis yang sering dipanggil Chelsea Ake ini adalah seorang manajer salon Rejuvenice. Dia meninggal secara tragis akibat alat kecantikan yang di sebut cryochamber selama 10 jam dengan suhu mencapai -150 derajat celcius.
Seperti yang kita ketahui jika Cryochamber merupakan alat berupa ruangan yang digunakan untuk mendinginkan suhu tubuh penggunanya agar kulitnya tampak lebih kencang. Namun karena suhu yang digunakan begitu rendah, maka cryochamber hanya boleh digunakan tak lebih dari tiga menit. Untuk menggunakan Cryochamber ini seharusnya harus ditemani oleh salah satu pegawai yang akan memonitornya.
Namun naasnya si Chelsea ini menggunakan Cryochamber selama 10 jam. Dia pun juga tidak ada pegawai untuk memonitornya sehingg Chelsea pun mengalami nasib yang begitu tak dipikirkan sebelumnya.
Chelsea terkunci dalam ruangan tersebut karena mesin mendadak mengalami kerusakan dan ia masuk ke dalam alat tersebut saat salon sudah mau tutup.

Saat dijumpai Chelsea sudah dalam keadaan tidak bernyawa , tubuhnya pun begitu dan terlihat begitu mengenaskan.

Hidup dan mati memang tidak ada yang tahu maka dari itu kita harus berbuat baik untuk persiapan di kehidupan kita yang kedua kelak