Tubuh Berlumuran Darah, Bocah Ini Terus Membaca Alquran



SUPERYOUR - para netizen tengah di hebohkan dengan sebuah video yang beredar yang tengah memperlihatkan bocah laki-laki yang sedang berlumuran darah sedang membaca alquran. Bagi umat muslim membaca alquran adalah sebuah hal kewajibab tapi di dalam video ini anda akan melihat hal yang berbeda. 

Video yang banyak mengejutkan para netizen tersebut mempunyai judul " Seorang Kanak-kanak Duduk Menangis Sambil Membaca Alquran ". sesuai dengan judul video tersebut kamu akan melihat sesosok laki-laki yang sedang dalam berlumuran darah yang tengah khusyu membaca alquran. dalam video yang sudah di tonton lebih dari 42ribu orang tersebut terlihat jika bocah tersebut tengah mengalami luka di atas kepalanya.

Pray for Palestine…” tulis pemilik akun yang beranama Au Lia. “Seorang kanak2 duduk menangis sambil membaca Al-Quran. Dipenuhi dengan darah badannya tetapi hatinya begitu kuat . Beliau tidak berhenti untuk menghubungi dan mendapatkan bantuan daripada Allah ...Semoga Allah membantu saudara-saudara disana....Aamiin,” tulis keterangan yang ada di dalam video tersebut.

meski tidak di jelaskan tentang keberadaan bocah tersebut, namun para netizen yakin kalau bocah itu berasal dari palestine.