Unik.... Lansia Ini Ajak Anjing-nya Berpetualang dengan Perahu



Anjing memang bisa menjadi salah satu hewan peliharan yang sangat lucu, fakta nya banyak sekali manusia yang menjadikan anjing sebagai salah satu teman mereka, selain memiliki tingkah laku yang lucu anjing juga mempunyai otak yang sangat cerdik sehingga akan sangat menyenangkan ketika bermain dengan nya.

Ada pemandangan tak biasa di sebuah danau di Inggris. Seorang pria lansia terlihat tengah asik mendayung perahu kayak-nya, uniknya ia mengajak dua anjing kesayangannya untuk menemaninya selama perjalanan.





Biasanya perahu kayak hanya dapat diisi maksimal oleh dua orang. Namun David Bahnson memodifikasi perahunya dengan membuat dua ruang agar kedua anjingnya dapat ikut mengelilingi danau.

Dilansir Huffingtonpost pada Rabu (4/11/2015), pria berusia 67 tahun ini ingin memastikan bahwa hewan peliharaannya ikut merasakan petualangan yang sama seperti dirinya. 

"Saya menyadari bahwa saya dapat memodifikasi perahu kayak dengan membaut dua bangku yang ditambahkan sebuah coaming agar percikan air tak masuk ke dalam perahu," jelas Bahnson.

"Anjing kami selalu menyukai berpergian dengan kami menggunakan mobil maupun pesawat. Membuat sebuah perahu kayak untuk peliharaan kami sepertinya pilihan yang sangat menyenangkan dan logis," tambahnya.

Sayangnya, kedua anjing yang berada dalam gambar telah meninggal setelah hidup penuh petualangan bersama Bahnson. Namun, tradisi tersebut tak berhenti sampai di situ karena ia mengajak hewan terbaru dalam keluarganya

Bagai mana lucu bukan, pernah kah anda mengajak hewan peliharaan anda untuk jalan-jalan seperti kakek itu, pasti nya akan sangat menyenangkan ketika anda mengajak mereka jalan-jalan.