Cowok Wajib Baca, Ini Bahaya Kebanyakan "On*ni" Kelamin Kamu



SUPERYOUR - Apa anda termasuk orang yang sering melakukan "m*str*basi" ? nah sebaiknya mulai saat ini kamu tidak boleh selalu sering karena ternyata hal tersebut bisa berdampak buruk bagi organ vital kamu.

melakukan "m*str*basi" memang menjadi salah satu pilihan beberapa pria ketika mereka ingin menghindari penyakit yang sangat berbahaya, namun yang perlu anda ketahui adalah ketika sering melakukan hal tersebut bisa membahayakan anda.

Jika anda terlalu sering melakukan sebuah gerakan yang kasar pada organ vital anda maka hal tersebut bisa membuat kulit anda menjadi iritasi ringan dan juga bisa menyebabkan lecet.

Kondisi tersebut memang sangatlah sepele namun hal tersebut akan menyiksa anda jika bagian yang lecet terkena sabun pasti akan terasa sangat perih.

adapun efek yang paling parah adalah menyebabkan cedera seperti fraktur "pe*is" atau biasa disebut dengan "p*nis" patah.

seperti yang kami kutip dari palingseru.com

" "P*nis" akan berwarna ungu dan bengkak, sangat mirip dengan terung,"; kata professor di Southern Illinois University School of Medicine di Springfield, Tobias S. Khler, MD, MPH. "

walaupun hal tersebut jarang di temukan namun tetap saja hal tersebut harus di waspadai karena jika terjadi akan membuat si pria harus melakukan pembedahan.