HATI HATI BAGI KAMU YANG SUKA FOTO BAYI DENGAN KAMERA HP JANGAN SAMPAI KEJADIAN INI TERJADI PADA BAYI KAMU



SUPERYOUR - Selfie menjadi salah satu trend yang saat ini tidak bisa di tinggalkan oleh sebagian manusia karena untuk mengunjukan eksitensi dirinya mereka akan melakukan selfie dengan berbagai macam gaya, dan anda sebagai ibu seharusnya mengetahui jika flash pada smartphone anda akan berbahaya pada bayi anda.

Ketika seorang ibu memiliki bayi yang lucu maka banyak sekali dari mereka yang akan mengabadikan momen bayi tersebut dengan menggunakan smartphone mereka tapi anda sebagai orang tua juga harus berhatihati karena pada dasarnya lampu flash yang ada pada smartphone anda itu sangat berbahaya untuk mata si bayi.

Kejadian tersebut sudah terjadi oleh sepasang suami dan juga istri di negeri cina yang dimana mereka baru saja melahirkan anak mereka, saat di lahirkan sang anak memilki fisik yang normal namun sekarang sang bayi harus mengalami buta permanen karena dia di foto dengan menggunakan flash kamera smartphone miliki orang tuanya.

awal mula dari kejadian tersebut adalah ketika sang ayah ingin mengabadikan momen kelahiran anak nya tersebut dengan menggunakan smartphone nya dengan jarak yang sangat dekat namun sang ayah lupa untuk mematika flash pada smartphone tersebut.

Seperti yang kami lansir dari pulsk.com ketika di foto dengan menggunakan flash ternyata itu membuat mata si bayi berubah menjadi merah melihat hal tersebut sang orang tua pun langsung membawanya kedokter.

dan dokterpun mengatakan kalau cahaya kamera dari smartphone tersebut telah merusak mata dari sang anak secara permanen.

Kerusakan tersebut terjadi pada bagian macula yang dimana bagian tersebut befungsi untuk pusat penglihatan.

Maka dari itu anda sebagai orang tua harus berhati-hati ketika ingin mengabadikan momen anak anda dengan smartphone anda pastika flash smartphone anda dalam keadaan mati.